Jumat 13 Aug 2021 05:58 WIB

Rumah Zakat dan Parahita Salurkan Paket Sembako

Sebanyak 42 paket sembako disalurkan kepada warga.

Relawan Rumah Zakat terus menyalurkan paket sembako dari Parahita kepada warga Surakarta  yang sedang terdampak PPKM dan isoman
Foto: Rumah Zakat
Relawan Rumah Zakat terus menyalurkan paket sembako dari Parahita kepada warga Surakarta yang sedang terdampak PPKM dan isoman

REPUBLIKA.CO.ID, SURAKARTA -- Sejak tanggal 26 Juli sampai 3 Agustus 2021 Relawan Rumah Zakat terus menyalurkan paket sembako dari Parahita kepada warga Surakarta  yang sedang terdampak PPKM dan isoman. 

Sebanyak 42 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kilogram (kg), minyak 2 liter, gula, susu kental manis, teh celup, dan mi instan diberikan kepada warga yang berdomisili di Surakarta dan sedang menjalani isoman serta terdampak PPKM.

Banyak warga yang bekerja di Surakarta dan sekitarnya mengalami dampak ppkm, khususnya para juru parkir, pedagang kaki lima, dan penjual warung makan di pinggir jalan,  serta pengemudi becak. Sehingga penghasilan mereka jauh di bawah pendapatan harian. Sedangkan kebutuhan mereka tiada henti terus bertambah. 

Warga pun senang dengan adanya bantuan ini, seperti yang diungkapkan oleh Marni salah satu Penerima Manfaat.

"Terima kasih banyak kepada Parahita atas bantuannya, semoga semakin maju usahanya, sukses selalu, serta diberi kemudahan dalam urusannya." Ungkap Marni.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement