Q Gen Gelar Festival Perdana di Ujung Tahun

Q Gen Gelar Festival Perdana di Ujung Tahun
Quranic Generation Festival 2013







Quranic Generation (Q Gen) punya acara yang menarik dan seru looh. Nggak hanya soal ngaji-mengaji. Unjuk gigi, adu kreasi di bidang seni, olah raga dan intelegensi juga dapat ditemui di Quranic Generation Festival 2013 atau Q Gen Fest 2013.

Menurut Uswatun Hasanah, panita dari Q Gen Fest 2013. Acara perdana yang diselenggarakan oleh Q Gen, LDK Al Kahfi Universitas Yarsi dan Prisma At Tin ini, menghadirkan dua even. Pre Even dan Big Even. Untuk Pre Even sendiri acaranya akan dimulai pada tanggal 20, 22 & 23 Desember 2013. Berlokasi di kantor pusat Ar Rahman Quranic Learning Center (AQL) Tebet. Dan Big Even pada tanggal 25 Desember 2013 di Universitas Yarsi.

“Di Big even akan menampilkan Islamic motivation dan talkshow artis remaja Islam,” ujar Ana, begitu sapaan akrab dari Uswatun Hasanah. Acara yang akan berlangsung beberapa hari lagi ini, terbuka oleh berbagai SMU/SMK/MA sederajat dan Mahasiswa se-Jabodetabek. Yang pastinya anak muda bangsa Indonesia, akan merasakan suasana berbeda dalam aneka lomba dari acara ini.

Nggak, hanya itu guys. Sederet nama public figure, akan turut serta memeriahkan acara di pengujung tahun ini. Ada Ramzi, Meyda Sefira, Risty Tagor, Dude Herlino, Tengku Wisnu, Ambiya DMP (Da’i Muda Pilihan) dan Azhari DMP (Da’i Muda Pilihan). Di hadiri pula oleh DEPUTI I Kementrian Pemuda & Olahraga. Hemm, pastinya bakal seru nih.

Harapan besar dengan hadirnya Q Gen Festival di penghujung tahun 2013 ini, dapat turut serta mencerdaskan bangsa dengan menggelar program bernuansa nasionalisme dengan ruh Al Qur’an untuk generasi muda Indonesia. Nah, bagi  jannaration yang ingin menjadi bagian dari peserta lomba, segera daftarkan diri kamu yaa. Ke 081219882334 atau kunjungi webnya qgenbigfestival2013.blogspot.com. Selamat berlomba..