Ngopi Asyik di Saudagar Kopi

Ngopi Asyik di Saudagar Kopi
Kopi (Java Bali) Latte







Kongkow bareng teman, santai di waktu week end, jadi salah satu moment paling ditunggu-tunggu. So, kali ini Janna mau ngajak kamu ke spot yang asyik untuk kumpul bareng sama teman. Yap, di Saudagar Kopi, di kisaran jalan Sabang, Jakarta Pusat. Nah, di sini, kamu bisa asyik kangen-kangenan bareng teman atau ngobrol bisnis bak saudagar yang menunggu orderan. Hehe.

Menurut Deviana Arifin, owner dari Saudagar Kafe saat ditemui Janna, Selasa (7/1), di Jakarta, setelah tiga belas tahun berkarir sebagai karyawan di suatu perusahaan konsultan dan minyak di Jakarta, akhirnya memutuskan untuk membuka usaha sendiri sejak Oktober 2012 lalu. Dari hobinya minum kopi dan memasak, membuahkan hasil untuk meracik semua menu yang ada di Saudagar Kopi. Salah satu menu andalannya adalah Black Coffe, Cofe Latte dan Mocca Rum Latte. “Untuk rum latte, saya jamin nggak ada campuran alkoholnya. Murni sirup yang dipakai sebagai pelengkap rasa di kopi saja,” jelas Devi tegas.

Deviana Arifin owner Saudagar Kafe

Deviana Arifin owner Saudagar Kafe

Untuk jenis kopinya sendiri dari biji kopi Toraja Sapan dan coffe mix dari Java Bali. Devi, begitu wanita kelahiran Bandung, tahun 1976 ini, menambahkan. Semua menu yang ada di Saudagar kafe layak untuk dikonsumsi siapa saja. Alias halal. Nggak ada bahan atau campuran yang nggak layak dikonsumsi tubuh. Dengan kualitas yang terjaga itu, Devi dan enam karyawannya selalu sibuk melayani pelanggan dari pagi sampai malam.

Felix, pelanggan yang baru pertama kali datang ini, langsung senang dan tertarik dengan menu dan layanan yang ada di Saudagar kopi. “Menunya enak, pelayanannya ramah. Next time pastinya akan datang lagi. Ya, overall dari satu sampai sepuluh, Saudagar Kopi ditingkat tujuhlah,” jawabnya tersenyum.

Kalau kamu mau datang ke sini, catat ya waktunya. Untuk weekday kamu bisa datang dari pukul 7 sampai 10 malam. Khusus hari sabtu, dibuka dari pukul 9 pagi sampai 12 malam. Nah, yang ada waktu luang hari ahad, jangan datang kemaleman ya, soalnya hanya buka dari pukul 9 sampai pukul 7 malam.

Di Saudagar Kafe juga menyediakan layanan pesan antar dan pesanan untuk party juga looh. So, kalau bingung nyari menu, nggak ada salahnya kalau kamu nyoba pesan di Saudagar Kafe. Nggak itu aja guys. Disamping menu dan kopi pilihan yang pastinya sangat pas untuk dinikmati, lokasi yang yang strategis, tempat duduk yang nyaman dan tempat yang luas, didukung dengan fasilitas wifi, serta pelayanan ramah bisa buat kamu betah untuk bersantai ria di sini.  Gimana, tertarik?, biar makin asyik, langsung saja datang ke sini yaa.