Marissa Nasution Garap Label Fesyen Baru

Marissa Nasution Garap Label Fesyen Baru
Marissa Nasution (Foto. dok Dollhouseasia by Marissa Nasution)

Berbisnis, bisa dilakoni siapa aja, termasuk para selebritis. Lagi pula, banyak sudah selebritis yang punya bisnis sebagai ancang-ancang jika suatu hari nggak melanjutkan karirnya di dunia entertarinment. Nah, salah satunya si cantik Marissa Nasution ini yang sedang siap-siap meluncurkan label fesyen terbarunya.

Cewek kelahiran 8 Februari 1986 ini dikenal sebagai presenter alias VJ (video jockey) di awal karirnya di dunia hiburan tanah air. Dengan imej VJ yang melekat erat pada dirinya, Marissa mengaku, nggak ada hal lain yang ingin Ia capai di bidang entertainment. Soalnya, Ia udah merasa nyaman banget dengan dunia presenting atau MC. Buktinya, beberapa kali nongol di berbagai judul film atau sinetron tetap nggak membuatnya pindah jalur dari pekerjaan utamanya sebagai presenter.

“Dari pertama kali casting dan terjun di entertainment buat saya itu udah lebih dari yang saya impikan. Saya tuh nggak bikin goal pengen ini pengen itu. Saya nggak ada impian lagi buat karir saya sendiri (di dunia entertainment). Kalau ada kesempatan melakukan sesuatu yang beda, oke. Tapi kalo nggak pun this is already amazing,” akunya. Katanya, kalau ada tawaran di luar nge-MC, boleh-boleh saja dicoba selama Marissa suka dengan naskahnya dan nggak berbenturan dengan jadwalnya.

Puas dengan eksistensinya di dunia hiburan itu, ternyata Marissa juga tengah memersiapkan bisnis masa depannya loh! Marissa yang dekat dengan dunia fesyen ternyata ingin membuat label fesyen baru. Sebelumnya, Ia juga telah menjalankan bisnis sepatu bersama adiknya. Memakai merk Dollshop yang diluncurkan sejak awal 2010 lalu, Marissa menjual beragam sepatu high heels wanita hasil desain pribadi.

Setelah Dollhouse, label fesyen baru Marissa itu rencananya bakal di-launching awal tahun depan. Marissa merasa sudah saatnya mengembangkan bisnisnya supaya perlahan Ia bisa meninggalkan dunia entertainment saat Ia berkeluarga nanti. “Jujur aja, planning 2-3 tahun kedepan pengen berkeluarga. Habis menikah, punya anak dan waktu akan berkurang atau fokus akan pindah. Jadi saya ingin suatu saat nanti take a few step back dari dunia entertainment,” ungkpanya beberapa waktu lalu saat ditemui di Blitzmegaplex, Grand Indonesia.

Meski banyak sudah sesama selebritis yang merintis bisnis di dunia fesyen, Marissa mengaku nggak khawatir bakal kesaing sama sekali. Katanya, tiap individu punya ide-ide sendiri, visi yang beda, dan kesukaan yang beda-beda. Banyaknya label yang bagus-bagus justru jadi faktor yang bikin Marissa berusaha meluncurkan sesuatu yang berbeda lagi. Ia juga nggak mau sembarangan saat memulai bisnisnya nanti. “Saya orangnya perfeksionis. I need everything to be perfect dan nggak ada yang bisa handle kecuali saya.” Namun, saat ditanya lebih lanjut soal bocoran fashion label barunya, Marissa bilang “Ada deh.. pokoknya di tahun depan di waktu dan tempat yang berbeda. Liat aja nanti…,” ucap bintang film ’99 Cahaya di Langit Eropa’ itu, misterius.