Cokelat Spesial Robbie Fowler Diluncurkan di Puncak

Cokelat Spesial Robbie Fowler Diluncurkan di Puncak
Legenda Liverpool Robbie Fowler (kanan) bersama Director Chocomory Axel Sutantio. (Foto: Media Tree)







Kamu suka cokelat dan sepakbola? Klub favoritmu Liverpool? Udah deh, pas banget. Berita ini memang ditakdirkan buat dibaca sama kamu. Pasalnya, Selasa (26/11) kemarin, Chocomory, anak perusahaan dari Cimory Group yang terkenal dengan industri pengolahan susunya, baru aja meluncurkan produk cokelat berbentuk bola sepak, “Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler.”

Robbie Fowler? Iyaa, itu legenda hidup klub sepakbola favorit kamu tadi. Dia dibikinin cokelat spesial sama Chocomory. Diam-diam ternyata doi emang suka banget cokelat. Bahkan, dia hampir tiap hari loh makan cokelat. Kadang, sebelum latihan pun dia suka ngemilin cokelat. Katanya sih bisa bangkitin energi dan bikin semangat. “Pokoknya, saya suka banget cokelat,” kata Robbie, saat sesi temu media di Cimory Riverside, Puncak, Bogor.

Axel Sutantio selaku Director Chocomory,  tadi malam mengatakan, Chocomory hadir untuk meningkatkan konsumsi cokelat masyarakat Indonesia. Kata dia, dengan menghasilkan produk cokelat berkualitas tinggi, cokelat Chocomory bisa melebihi kualitas cokelat di Eropa.

“Kami percaya, kualitas cokelat Chocomory dari biji kakao terbaik Indonesia akan mampu bersaing,” ujar Axel. “Kami berharap, cokelat edisi terbatas Robbie Fowler ini dapat menjadi inspirasi bagi para penggemar cokelat dan penggemar sepakbola di Indonesia, dan sebagai bukti kualitas cokelat yang dimiliki oleh Indonesia.“

Robbie merasa terhormat dengan peluncuran cokelat edisi spesial ini. Ia rupanya tahu bahwa Indonesia adalah negara penghasil cokelat terbesar ke-3 di dunia. Ia pun merasa beruntung dipertemukan dengan Chocomory. “Saya penasaran bagaimana rasa cokelat Indonesia. Dan cokelat yang dipersembahkan oleh Chocomory ini punya rasa, tekstur dan kualitas yang pantas dibanggakan,” puji Robbie.

“Chocomory Chocolate Limited Edition Robbie Fowler” ini cuma diproduksi sebanyak 500 buah. Bentuk dan ukurannya persis menyerupai bola sepak sebenarnya. Dikemas pula secara ekslusif bersama sertifikat ‘limited edition’ yang dibubuhi tandatangan asli sang legenda. Kalau kamu nanti beli, sertifikat ini jadi bukti sah tanda kepemilikan cokelat kamu. Cokelat ini bisa jadi koleksi berharga buat kamu yang suka cokelat sekaligus sepak bola, khususnya para Liverpudlian (fans Liverpool).

Duh, kalo gini, cokelatnya jadi sayang ya untuk dimakan..